Alba-Neagra dengan kegelisahan dan ketegangan warga Bucharest

Putih hitam

Alba-Neagra diperankan oleh pihak berwenang membuat resah masyarakat Bucharest, baik yang divaksinasi atau tidak, melalui kegagapan yang tidak diperbolehkan dalam tindakan anti-covid-19.

Setelah pada 1 Oktober 2021, Komite Situasi Darurat Kota Bucharest (CMBSU) mengadopsi Keputusan no. 60 melarang beberapa kegiatan ekonomi, seperti yang biasa dilakukan oleh Pihak berwenang, keesokan harinya, pada tanggal 2 Oktober, Komite Kotamadya Bukares yang sama untuk Situasi Darurat mengadopsi Keputusan baru, yang bernomor 61 tanggal 2 Oktober 2021, dengan aplikasi dimulai dengan 3 Oktober pukul 0:00, di mana kegiatan yang dilarang sehari sebelumnya dapat berlangsung, tetapi hanya dapat berpartisipasi orang yang divaksinasi, yang telah lulus penyakit atau dengan tes negatif.

Keputusan itu semakin aneh karena pada 1 Oktober Komite menemukan insiden kasus baru covid-19 lebih dari 6 per seribu penduduk dan pada 2 Oktober, ketika kegiatan yang dilarang pada 1 Oktober diizinkan, Komite yang sama mencatat insiden kasus baru lebih dari 8 per seribu penduduk.

Bagi mereka yang tidak memiliki gambaran yang jelas tentang arti 8 kasus baru per seribu penduduk, kami menetapkan bahwa ini berarti 0,8 kasus per 100 penduduk, yaitu kurang dari satu orang terinfeksi per 100 penduduk.

Berkenaan dengan perjudian, aktivitas operator berlisensi telah dilarang pada 1 Oktober menjadi diizinkan pada 2 Oktober, tetapi jelas hanya untuk orang yang divaksinasi.

Putih hitam

Teks lengkap Keputusan no. 61 tanggal 2 Oktober 2021 dari Komite Situasi Darurat Kota Bucharest ada di siniā€¦
Keputusan CMBSU no. 61_02.10.2021

Kami menyambut baik keputusan pihak berwenang untuk membiarkan ekonomi bekerja, bahkan hanya untuk yang divaksinasi, tetapi kami tidak setuju dengan kegagapan dan kurangnya profesionalisme dari mereka yang merupakan bagian dari Komite Situasi Darurat Kota Bucharest.

Baca beritanya DISINI.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.