Pengurangan jadwal aktivitas untuk ruang perjudian

Program yang dikurangi

Pengurangan jadwal untuk ruang perjudian, sebagaimana ditentukan oleh Keputusan no. 76 dari 30.09.2021 dari Komite Nasional untuk Situasi Darurat.

Mempertimbangkan meningkatnya jumlah penyakit sehari-hari serta percepatan peningkatan kejadian kasus Komite Nasional Situasi Darurat, mengambil Keputusan no. 76 dari 30.09.2021.

Dengan Putusan ini, pasal 4 butir n) ditetapkan bahwa: penyelenggaraan kegiatan pelaku ekonomi berlisensi dalam perjudian diperbolehkan sampai dengan 50% dari kapasitas maksimum ruang, hanya dalam selang waktu 5.00-24.00 dan ini hanya jika semua peserta adalah orang yang divaksinasi terhadap virus SARS-CoV-2 dan untuk siapa 10 hari telah berlalu sejak selesainya jadwal vaksinasi lengkap atau orang-orang yang berada dalam periode antara
pada hari ke-15 dan ke-180 setelah konfirmasi infeksi SARS-CoV-2.

Program yang dikurangi

Seluruh teks Keputusan no. 76 dari 30.09.2021 dari Komite Nasional untuk Situasi Darurat (CNSU) yang mencakup semua tindakan baru yang akan segera diterapkan ada di sini.
HCNSU-nr-76-final

Pada akhir Putusan disebutkan bahwa: Bukti vaksinasi atau penyakit bagi warga negara UE dilakukan melalui sertifikat digital UE tentang COVID yang akan dipindai oleh operator/penyelenggara ekonomi melalui aplikasi verifikasi seluler, dan dalam hal orang asing warga negara dan orang-orang tanpa kewarganegaraan didefinisikan sesuai dengan Peraturan Darurat Pemerintah no. 194/2002 tentang rezim orang asing di Rumania, diterbitkan ulang, dengan amandemen dan penyempurnaan berikutnya, melalui dokumen vaksinasi yang dikeluarkan oleh unit kesehatan di luar Rumania tempat vaksin diberikan atau, jika mungkin, dokumen yang menyatakan transisi ke penyakit disajikan dalam bahasa negara masing-masing dan dalam bahasa Inggris.
Semua operator ekonomi yang melakukan kegiatan kerja dengan publik di bawah kondisi keputusan ini, memiliki kewajiban untuk memverifikasi di pintu masuk ke lokasi, melalui staf mereka sendiri, dokumen yang disediakan di par. sebelumnya dan tidak mengizinkan akses ke tempat tanpa kehadiran mereka atau jika sertifikat digital UE tentang COVID-19 yang ditunjukkan dikeluarkan sebagai hasil dari pengujian antigen atau RT-PCR.

Baca beritanya DISINI.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.